Sosialisasi Visi, Misi dan Tujuan STTN bagi Civitas Akademika STTN


Kamis, 06 April 2017 - 13:50:04 WIB
Diposting oleh : taurina eka
Kategori: Berita STTN - Dibaca: 231 kali


(Yogyakarta, 5/4/17). Sudah seharusnya  seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN) mengetahui serta memahami visi, misi dan tujuan yang ada di kampus tercinta. Diharapkan dengan mengetahui serta memahami visi, misi, tujuan institusi dan juga program studi, seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan di STTN mengacu  pada butir-butir yang ada di dalamnya.

 

Guna memastikan bahwa civitas akademika STTN mengetahui visi, misi serta tujuan institusi dan program studi, pada hari Rabu, 5 April 2017 dilaksanakan sosialisasi bagi dosen, tenaga pendidikan serta mahasiswa di gedung Auditorium STTN. Acara dihadiri sekitar 150 orang.

 

Sosialisasi visi, misi dan tujuan institusi disampaikan oleh Ir. Noor Anis Kundari, MT, selaku pembantu ketua I bidang akademik STTN. Sosialisasi visi, misi dan tujuan program studi disampaikan oleh Dr. Muhtadan, M. Eng selaku ketua jurusan Teknofisika Nuklir yang dalam hal ini menyampaikan visi, misi dan tujuan program studi Elektronika Instrumentasi, sedangkan Ir. Bangun Pribadi selaku ketua program studi Elektromekanik menyampaikan untuk program studi Elektromekanik, dilanjutkan Kartini Megasari, SST, M. Eng selaku ketua jurusan Teknokimia Nuklir untuk program studi Teknokimia Nuklir.

 

”Visi adalah gambaran tentang masa depan atau cita-cita yang ingin kita capai dalam kurun waktu tertentu, dalam hal ini visi STTN sampai tahun 2019,” ujar Ir. Noor Anis Kundari, MT dalam pemaparan visi, misi serta tujuan instititusi. Menurut beliau, visi merupakan imajinasi moral yang menggambarkan profil perguruan tinggi di masa akan datang sampai 2019. Diharapkan jika semua memahami, bisa menjadi pendorong kinerja lebih baik, sehingga visi yang ada dapat terwujud dengan baik. 

 

“Misi adalah kegiatan atau aktivitas atau tindakan yang dilakukan untuk mendukung atau mengarahkan  organisasi.  Misi STTN disusun berdasarkan tugas dan fungsi STTN sebagai suatu rumusan yang harus dilakukan dalam rangka mewujudkan visi dan tujuan STTN,” lanjut Ir. Noor Anis Kundari, MT.

 

Tujuan kegiatan sosialisasi kali ini adalah selain agar seluruh civitas akademika memahami dengan benar visi, misi dan tujuan baik institusi maupun program studi, juga diharapkan memiliki usaha dan pemikiran yang sama untuk mewujudkannya serta agar juga tidak terjadi pemaknaan berbeda tentang visi, misi dan tujuan tersebut. Acara sosialiasi diakhiri dengan sesi diskusi.(tek)

 

       

 

 



Berita Terkait:

0 Komentar :


Isi Komentar:
  • Nama :
  • Website :
  • Komentar :
  • (Masukkan 6 kode diatas)
  • Badan Pengawas Tenaga Nuklir
  • JURNAL FORUM NUKLIR
  • BATAN
Top
  • Follows us our servcies