Melanjutkan Komitmen Bekerjasama dan Bersinergi Membangun Negeri


Kamis, 20 April 2017 - 16:23:03 WIB
Diposting oleh : taurina eka
Kategori: Berita STTN - Dibaca: 384 kali


(Surabaya, 11 April 2017). Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN) - BATAN sebagai perguruan tinggi berupaya keras untuk terus meningkatkan kualitas layanannya. Layanan yang diberikan sesuai dengan tugas yang diemban antara lain terkait dengan penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat. Dalam melaksanakan tugas tersebut, tentu saja STTN tidak dapat melaksanakan sendiri. Kehadiran pihak lain yang memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan pendidikan, khususnya pendidikan menengah dan tinggi diperlukan dalam rangka menyiapkan SDM yang berkualitas untuk mendukung kemandirian bangsa.

 

Tahun 2015, STTN - BATAN telah menandatangani naskah kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum. Semenjak penandatanganan kerjasama tersebut, beberapa kegiatan telah terlaksana berupa pelaksanaan ujian masuk mahasiswa baru STTN, keikutsertaan dalam event Pameran Pendidikan di Jawa Timur dan sosialisasi iptek nuklir dan STTN - BATAN pada forum guru di Jawa Timur.

 

Melihat dan merasakan perkembangan kerjasama ini cukup besar manfaatnya maka kedua belah pihak bersepakat untuk meneruskan kerjasama. Pembahasan kelanjutan kerjasama dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang dihadiri oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur  yaitu Kepala Bidang Pendidikan Menengah Kejuruan & Perguruan Tinggi (Dr. Hudiyono, M.Si), dan Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan (Drs. Hery Trijono, M.Pd). Dari pihak STTN yaitu Ketua STTN (Edy Giri Rachman Putra, Ph.D), Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (Suprapto, ST) dan Kepala Subbagian Perencanaan dan Kerjasama (Rita Tyas Mulatsih, SH).

 

Pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menyambut baik rencana kelanjutan kerjasama yang akan dituangkan dalam naskah kerjasama dan menyampaikan kemungkinan meningkatkan bentuk kerjasama lainnya yang dapat dilakukan dalam waktu dekat. STTN - BATAN menyambut dengan penuh apresiasi atas kesediaan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Hal ini menjadi wujud komitmen bersama dalam rangka memajukan pendidikan khususnya terkait dengan iptek nuklir, tidak hanya di Jawa Timur tetapi juga untuk seluruh pelosok negeri.(rtm)

 



Berita Terkait:

0 Komentar :


Isi Komentar:
  • Nama :
  • Website :
  • Komentar :
  • (Masukkan 6 kode diatas)
  • Badan Pengawas Tenaga Nuklir
  • JURNAL FORUM NUKLIR
  • BATAN
Top
  • Follows us our servcies