Mahasiswa STTN pada Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia di KNY


Jumat, 18 Agustus 2017 - 16:05:33 WIB
Diposting oleh : taurina eka
Kategori: Berita STTN - Dibaca: 1090 kali


(Yogyakarta, 18/8/17). Peringatan ulang tahun ke-72 Republik Indonesia Kawasan Nuklir Yogyakarta (KNY) di selenggarakan di halaman gedung Pusat Sains dan Teknologi Akselerator – Badan Tenaga Nuklir Nasional (PSTA-BATAN), pada 17 Agustus 2017 yang diikuti pegawai PSTA, Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN), Pusat Teknologi Bahan Galian Nuklir (PTBGN), serta sejumlah anggota Batan Golden Age Club (BGAC) cabang Yogyakarta dan juga perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN).

 

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) mahasiswa STTN yang terdiri dari Dewa Gemarefa, Pradito Juliansyah, Tiara Aswulan Prameswari, Restra Dova Audora, Septiana Tika Sari, Said Wigo Ardiansyah, Bayu Jati Romadhon, Yudhisti Nur Hidayat, Guardian Kusuma Putra serta Agus Probo Sutedjo menjadi bagian penting dalam peringatan ulang tahun ke-72 Republik Indonesia tersebut. Dengan gemblengan dari Unit Pengamanan PSTA, pengibaran bendera oleh Paskibra mahasiswa STTN berjalan lancar. Selain Paskibra, mahasiswa STTN juga turut andil menjadi bagian dari paduan suara peringatan ulang tahun ke-72 Republik Indonesia di KNY.

 

Pada peringatan kali ini, Dr. Susilo Widodo (Kepala PSTA) selaku pembina upacara membacakan sambutan Kepala BATAN, Prof. Dr. Djarot Sulistio Wisnubroto dan juga sambutan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X. Pada sambutan Kepala BATAN,  disampaikan terkait pengalihan tanggung jawab Loka Jepara dari Pusat Kajian Sistem Energi Nuklir (PKSEN) ke STTN sebagai bentuk reorganisasi yang dilakukan oleh BATAN, sejumlah hasil kerja dan prestasi yang telah diraih BATAN baik dari sisi teknis maupun non teknis sebagai bentuk kontribusi BATAN dalam mengisi kemerdekaan RI, dan juga perlunya BATAN memanfaatkan media sosial untuk berbagi informasi sehingga masyarakat semakin mengenal BATAN. Penganugerahan Satya Lancana Karya Satya, pemberian santunan kepada anak-anak karyawan STTN dan PSTA yang berprestasi dan anak karyawan outsourcing serta penyerahan hadiah lomba bagi pegawai STTN, PSTA dan PTBGN juga dilaksanakan sebagai rangkaian upacara peringatan ulang tahun ke-72 Republik Indonesia. (tek)

 

 



Berita Terkait:

0 Komentar :


Isi Komentar:
  • Nama :
  • Website :
  • Komentar :
  • (Masukkan 6 kode diatas)
  • Badan Pengawas Tenaga Nuklir
  • JURNAL FORUM NUKLIR
  • BATAN
Top
  • Follows us our servcies