Penandatanganan Letter of Intent antara STTN BATAN-UII Yogyakarta


Jumat, 10 November 2017 - 15:14:19 WIB
Diposting oleh : taurina eka
Kategori: Berita STTN - Dibaca: 187 kali


(Yogyakarta,7/11/17). Bertempat di Auditorium Prof. K.H. Abdulkahar Mudzakkir, berlangsung penandatanganan Letter of Intent oleh Rektor Universitas Islam Indonesia (UII), Nandang Sutrisno, S.H, LLM, M. Hum, Ph.D dengan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir Badan Tenaga Nuklir Nasional (STTN BATAN). Penandatanganan ini merupakan salah satu agenda dalam kegiatan UII Open Days 2017.

 

Acara dihadiri oleh mitra kerja UII yang terdiri dari unsur perguruan tinggi, dan industri. Dalam sambutannya, Rektor UII menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan edukasi dan inovasi yang dilakukan oleh civitas akademika UII dan terbuka bagi masyarakat umum. Masyarakat dapat memberikan feedback terhadap karya yang ditampilkan.

 

UII juga telah bekerjasama dengan STTN BATAN khususnya dengan program studi Teknokimia Nuklir dalam menunjang proses pembelajaran bagi mahasiswa kedua belah pihak. Maka dalam kesempatan ini UII dan STTN BATAN bersepakat untuk menandatangani dokumen Letter of Intent yang diharapkan akan berlanjut pada penandatanganan Memorandum of Agreement yang lebih menguatkan kerjasama yang telah, sedang dan akan dilakukan. Letter of Intent disepakati sebagai upaya perluasan ruang lingkup perjanjian kerjasama program studi D III Analisis Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UII dengan program studi D IV Teknokimia Nuklir STTN menjadi perjanjian kerjasama UII dengan STTN. Penandatanganan ini merupakan sebuah langkah maju STTN BATAN dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat khususnya bagi dosen dan mahasiswa STTN BATAN dan lebih luas bagi dosen dan mahasiswa kedua perguruan tinggi. (rtm)



Berita Terkait:

0 Komentar :


Isi Komentar:
  • Nama :
  • Website :
  • Komentar :
  • (Masukkan 6 kode diatas)
  • Badan Pengawas Tenaga Nuklir
  • JURNAL FORUM NUKLIR
  • BATAN
Top
  • Follows us our servcies