Pelajar di Pekalongan sangat Berantusias Mengunjungi Stand STTN


Selasa, 29 Januari 2019 - 15:54:21 WIB
Diposting oleh : taurina eka
Kategori: Berita STTN - Dibaca: 121 kali


(Yogyakarta, 29/1/19). Pada hari Sabtu, 26 Januari 2019, Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir – Badan Tenaga Nuklir Nasional (STTN-BATAN) turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Campus Fair & Talk Show 2019 dengan tema “Menjadi Insan Cendekiawan yang Kreatif dan Inovatif” yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pekalongan Raya Yogyakarta (MAHAKARYA) di GOR Jetayu, Kota Pekalongan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Perguruan Tinggi di Yogyakarta kepada pelajar SMA sederajat yang berada di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Partisipasi dalam kegiatan tersebut adalah tahun ke 2 bagi STTN.

 

Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB, dan dibuka oleh Walikota Pekalongan yang diwakili oleh Kepala Kementerian Pendidikan Budaya Pemuda dan Olah Raga (KEMENDIKBUDPORA) Kota Pekalongan, dan dilanjutkan Talkshow dengan narasumber dari salah satu perwakilan MAHAKARYA yang telah sukses meniti karier setelah lulus kuliah di Perguruan Tinggi di Yogyakarta, serta salah satu pemuda Kota Pekalongan yang sukses menerima beasiswa LPDP untuk melanjutkan studi di Belanda.

 

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke stand perguruan tinggi yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. Antusiasme pengunjung untuk mengunjungi stand STTN sangat tinggi, terbukti dengan ramainya stand serta dan antusias pengunjung bertanya tentang Penerimaan Mahasiswa Baru, profil STTN serta peluang kerja lulusan. Antusias dari pengunjung juga di tunjang dengan peralatan yang di bawa oleh pemandu STTN, yang mana pengunjung dapat melihat secara langsung dan praktik mengoperasikan alat-alat yang dipamerkan. Selain kunjungan ke stand perguruan tinggi, pengunjung Campus Fair & Talk Show 2019 juga dipersilahkan menyimak  pemaparan singkat dari masing-masing Perguruan Tinggi yang mengikuti pameran secara bergantian. Acara ditutup dengan penampilan band musik dari Pemuda Pekalongan. (dns) 

 



Berita Terkait:

0 Komentar :


Isi Komentar:
  • Nama :
  • Website :
  • Komentar :
  • (Masukkan 6 kode diatas)
  • Badan Pengawas Tenaga Nuklir
  • JURNAL FORUM NUKLIR
  • BATAN
  • Tracer Alumni
Top
  • Follows us our servcies