Ketua STTN : Kaji Ulang Manajemen sebagai Sarana Evaluasi dan Perbaikan Diri


Selasa, 12 Maret 2019 - 13:52:39 WIB
Diposting oleh : taurina eka
Kategori: Berita STTN - Dibaca: 34 kali


(Yogyakarta, 11/3/18). “Setiap individu  harus ikut berkontribusi mensukseskan perjanjian kinerja STTN tahun 2019. Tunjangan kinerja akan dihitung  dari kinerja pegawai dan kinerja unit kerja,” ungkap  Edy Giri Rachman Putra, Ph. D selaku ketua Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir – Badan Tenaga Nuklir Nasional (STTN – BATAN) pada kegiatan Kaji Ulang Manajemen (KUM) STTN tahun 2018. Kaji Ulang Manajemen dilaksanakan selama 2 hari yaitu Jum’at – Sabtu, 8 – 9 Maret 2019, dengan diikuti sekitar 40 orang di ruang sidang STTN. Selain itu, Edy Giri juga menyampaikan bahwa kegiatan KUM adalah sarana untuk mengevaluasi diri serta melakukan perbaikan untuk mencapai target STTN ke depannya.

 

Ir. Noor Anis Kundari, MT selaku Wakil Manejemen Tim Jaminan Mutu STTN, menyampaikan bahwa BATAN menerapkan Sistem Manajemen ISO 9001 2015, OHSAS 18001 dan Manajemen lingkungan. “Semua unit kerja BATAN wajib berkomitmen untuk menerapkan dan meningkatkan secara berkelanjutan Sistem Manajemen BATAN dalam melaksanakan seluruh kegiatan kelembagaan dan litbangnya,” ungkapnya.

 

Kaji Ulang Manejemen yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut memiliki agenda pemaparan rencana serta capaian kinerja tahun 2018 oleh Ketua STTN, Pembantu Ketua I, Pembantu Ketua II, Pembantu Ketua III, Ketua Jurusan TKN, Ketua Jurusan TFN, Ketua Program Studi Elektronika Instrumentasi, dan presentasi Ketua Program Studi Elektro Mekanika.  Selain presentasi pejabat struktural akademik, juga disampaikan presentasi Kepala Bagian Administrasi Umum, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Kepala Unit Perpustakaan, Pejabat Pembuat Keputusan, Ketua Tim Keselamatan dan Tim Jaminan Mutu.

 

Kaji Ulang Manajemen merupakan kegiatan Sistem Manajemen Mutu yang bertujuan untuk mengevaluasi efektifitas penerapan sistem manajemen serta mengkaji hal yang berkaitan dengan pelaksanaan, tindak lanjut serta evaluasi sebuah kegiatan / program. Masukan yang disampaikan peserta KUM serta perumusan keputusan menjadi catatan untuk segera ditindak lanjuti serta menjadi tanggung jawab bersama demi kemajuan STTN ke depan.  (tek)

 



Berita Terkait:

0 Komentar :


Isi Komentar:
  • Nama :
  • Website :
  • Komentar :
  • (Masukkan 6 kode diatas)
  • Badan Pengawas Tenaga Nuklir
  • JURNAL FORUM NUKLIR
  • BATAN
  • Tracer Alumni
Top
  • Follows us our servcies